10 Perayaan Hari Raya Natal Paling Unik dan Aneh di Dunia

INFOBERITATERKINI.COM - Ada yang istimewa dengan Hari Natal tahun 2017 ini? As we know, Natal adalah hari raya umat Kristen dalam menyambut hari kelahiran Sang Juru Selamat. Tentunnya tidak hanya umat Nasrani di Indonesia saja merayakan Natal tapi di seluruh negara yang ada di dunia ikut merayakannya.

Biasanya dalam perayaan natal ini umat Kristen merayakannya dengan cara bertukar kado, makan bersama, pulang kekampung halaman dan berkumpul dengan keluarga. Tapi 10 negara ini memiliki cara perayaan yang berbeda-beda dan memiliki cara yang lebih unik. Dikutip dari berbagai sumber, simak yuk beberapa perayaan natal yang paling unik di dunia.

#1  saat natal tiba warga swedia membakar patung kambing yang terbuat dari jerami-jerami.

#2  makan pudding kismis yang berisikan koin, masayarakat inggris meyakini ketika makan pudding itu menemukan koin maka dianggap termasuk orang yang beruntung.

#3  biasanya pohon yang digunakan saat natal adalah pohon cemara tapi berbeda dengan masyarakat di india, mereka akan menghias pohon pisang atau mangga untuk pohon natalnya.

#4 Dalam tradisi natal di jepang masyarakat akan makan ayam goreng KFC dan christmas cake karena keduanya adalah makanan yang wajib ada.


#5  ketika berkunjung ke Negara ukraina pulsker akan menemukan hal unik dalam menghias pohon natal, mereka menghiasnya dengan sarang laba-laba.

#6  Finlandia memiliki tradisi mandi disauna saat natal tiba dan mereka memiliki sauna sendiri-sendiri dirumahnya.


#7  tradisi natal di iran, tidak makan daging mulai tanggal 1 desember, selesai dari gereja mereka baru akan makan daging bersama-sama dengan keluarga.


#8  pada umumnya ketika akan pergi ke gereja menggunakan mobil atau jalan kaki tapi divenezuela menggunakan ice skating. Jalanan akan ditutup dikhususkan untuk orang-orang ice skating.


#9  hampir sama dengan hallowen sih, cuman dikanada menggunakan kostum unik dan aneh pada saat perayaan natal.


#10  menghiasi natal dengan lentera-lentera yang terbuat dari kertas, tradisi ini dimiliki oleh Negara cina.


Sumber : pulsk.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Perayaan Hari Raya Natal Paling Unik dan Aneh di Dunia"

Posting Komentar