Berikut Ini Adalah Bacaan Anti Ngantuk. Dijamin Kamu Tidak Akan Mengantuk. Nggak Percaya...?

INFOBERITATERBAIK.COM- Benarkah bisa mengusir ngantuk dengan membaca? Bukannya kalau membaca justru membuat ngantuk? Tapi ternyata tidak juga. Bisa dicoba juga kalau mau melawan ngantuk nih.

Kita biasanya saat membaca dalam waktu yang lama akan melakukan hal apapun. Entah itu ngitung kambing, minum kopi,  ataupun baca buku sambil makan keripik pedas level 20. Membaca itu penting, tapi banyak diantara kita yang malahan ngantuk melakukan aktivitas yang sebenarnya bisa membuat kita pintar. 

Alasan males membaca mungkin saja disebabkan karena bosan, atau memang tidak adanya minat membaca. jika sampai kamu seperti itu, pasti kamu ialah calon orang yang tidak akan bisa sukses. Banyak yang mengatakan kepintaran dan  kesuksesan orang itu tidak didapatkan dari sekolah, melainkan dari dari hobby membaca. Buka dan bacalah buku stensil ya. Nah kalau kamu memiliki sebuah kendala dalam membaca buku selama ini yang diakibatkan  ngantuk, coba deh kamu baca bebera buku di bawah ini. Dijamin gak bakal ngantuk.



Buku Rumus


Mungkin kamu beranggapan jika hanya ada buku kamus bahasa Inggris saja. Tapi, sebenarnya ada kamus rumus yang isinya rumus pytagoras, pokoknya isinya semua tentang matematika deh. Kalau kamu baca ini, dijamin gak bakalan ngantuk, yang ada justru malahan gak bakalan ngerti deh.

Saldo Tabungan Akhir Bulan



Gajian tarik, belanjain deh. Nah, buku tabungan adalah salah satu jenis buku yang gak akan membuat kamu mengantuk saat melihatnya. Apalagi kalau kamu melihatnya di akhir bulan. Bisa-bisa bukannya mengantuk tapi jadi mikir. Kemana aja ya duit kamu selama ini? apa cuma habis buat hal yang gak berguna.

Buku Diari Mantan

Hayoooo… lagi iseng-iseng buka dus di gudang eh tau-tau kamu nemuin buku diari. Tadaaaaa….. kebetulan itu buku bukan punya sendiri tapi punya mantan waktu zaman kamu SD. Udah pasti deh, kamu akan kegirangan dan deg-degan buka tuh diari. Dijamin kamu pasti gak bakalan jenuh baca buku seperti ini.

Album Foto Kenangan



Move on penting, tapi gak ada salahnya kok kalau kamu rehat sejenak dan melihat masa lalu. Itulah gunanya foto. Foto menyimpan sejuta cerita, karena itulah saat kamu melihat kembali album foto kenangan, kamu pasti tidak akan mengantuk. Bahkan bisa meneteskan air mata jika melihat gambar orangtua ataupun saudara kamu yang saat ini sudah tidak ada lagi di dunia.

Baca Buku Sambil Lari-Lari

Kalau masih ngantuk juga, itu berarti kamu memang kurang tidur tandanya. Jalan satu-satunya adalah kamu harus baca sembari lari keliling komplek. Dijamin kamu tidak akan ngantuk. Selain itu, kamu gak cuma bisa pinter aja tapi juga sekaligus sehat loh.

Kalau cara di atas masih tetep bikin kamu ngantuk dan akhirnya malas baca. Yaudah tidur aja dulu, tapi nanti pas bangun dan seger jangan lupa membaca ya, biar pinter.

Jadi selamat mencoba ya teman-teman...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Ini Adalah Bacaan Anti Ngantuk. Dijamin Kamu Tidak Akan Mengantuk. Nggak Percaya...?"

Posting Komentar