Miris Sekali...! Gadis Cantik Layaknya Model Ini Lebih Memilih Pekerjaan Kasar. Alasannya Ternyata...


INFOBERITATERKINI.COM - Wanita identik dengan kelemahlembutan dan kecantikan. Ciptaan Tuhan yang satu ini diperuntukan untuk keindahan. Kira-kira demikian bahasa 'alay'nya. Namun apa jadinya jika ada wanita cantik yang lebih memilih pekerjaan kasar? Padahal penampakannya lebih cocok jadi model.

Baru-baru ini beredar satu buah cuplikan yang diunggah oleh youlike di akun facebook pada minggu (28/5/2017) yang menampilkan seorang perempuan cantik bekerja sebagai kuli bangunan.

Dalam cuplikan itu, wanita cantik ini begitu tangguh, Ia mengangkat semen yang diletakkan di punggungnya.

Tidak cuma itu, dengan memakai skop ia mengaduk gundukan pasir yang sudah dicampur semen.
Ia pula pernah menunjukkan kondisi bahunya yang lecet karena menahan beratnya saat mengangkat material bangunan.

Wanita ini berasal dari China negara yang mulai menyodok ke barisan negara dengan ketahanan ekonomi terkuat di dunia. Rata-rata pertumbuhan ekonomi China per tahun adalah 9.91%. Meski pertumbuhan ekonomi China cukup bagus, ada sebagian wilayah China yang tidak tercakup hal ini. Sebut saja daerah Liaoning yang punya pertumbuhan ekonomi paling rendah di dataran China yakni hanya 3% saja. Maka dari itu bisa dibilang masih terjadi ketimpangan ekonomi di negara tersebut.

Jumlah penduduk yang terlampau banyak menyebabkan kesempatan mendapatkan pekerjaan yang layak bagi warga China sedikit sempit. Apalagi bagi seorang wanita. Mungkin inilah yang membuat seorang gadis yang tak diketahui asal dan namanya ini memilih profesi sebagai buruh bangunan.


Ya, gadis yang tampak masih berusia belasan tahun tersebut rela memanggul semen, bata, dan melakukan pekerjaan berat layaknya para pria. Alasan yang diutarakan oleh si gadis dalam potongan video ini malah semakin membuat terharu.


"Aku ingin membantu orangtua ku," ujarnya dalam bahasa mandarin. Karena memiliki paras rupawan, video gadis kuli bangunan satu ini pun jadi viral. Hingga saat ini video ini telah dibagikan lebih dari 73 ribu kali.


Sebagian netizen merasa iba dengan kondisi sang gadis tersebut. Apalagi pekerjaan sebagai kuli bangunan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan bukan?Langsung aja cek videonya berikut ini:

Sumber: Tribun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris Sekali...! Gadis Cantik Layaknya Model Ini Lebih Memilih Pekerjaan Kasar. Alasannya Ternyata..."

Posting Komentar