Pria Ini Tidak Kuat Layani Nafsu Birahi Sang Istri. Akhirnya Pria Ini Memutuskan Untuk...

INFOBERITATERKINI.COM - Dunia makin hari makin kacau. Ada-ada saja kejadian unik dan aneh termasuk dalam kehidupan rumah tangga.

Mungkin ini merupakan salah satu kasus perceraian yang paling unik di dunia. Dimana seorang pria memilih bercerai dengan istrinya lantatan sang pria tidak kuat melayani nafsu birahi sang istri.

Pengadilan keluarga Laxmi Rao yang berada di Mumbai, India yang menangani kasus ini akhirnya mengabulkan permohonan cerai pria tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari pria tersebut kalau sang istri itu tidak pernah merasa puas ketika berhubungan intim dan lebih parahnya lagi sang istri menginginkan berhubungan intim sekehendak hatinya dan harus wajib dituruti.

Dengan alasan itulah sang suami pasrah dan mengaku kalau dirinya tidak kuat melayani nafsu birahi istrinya yang kian hari kian meningkat.

Pria itu kini memutuskan untuk bercerai dengan istrinya itu karena sudah beberapa kali sang istri melakukan sebuah penganiayaan kepada dirinya ketika kemauan untuk melakukan hubungan intim tidak dituruti. Bahkan sang suami sering kali bergaya tidak wajar saat berhubungan intim hanya untuk memuaskan sang istri.

Namun, sang istri tetap saja tidak puas karena dirinya mempunyai nafsu birahi yang sangatlah berlebihan.

Dengan alasan mengalami kehidupan birahi yang tidak membahagiakan akhirnya hakim dalam pengadilan keluarga Laxmi Rao mengabulkan permohonan cerai sang suami.

Pasangan suami istri yang tidak mau disebut namanya ini diketahui menikah pada bulan April 2012 silam. Dirinya menceritakan berbagai pengalaman yang telah dia rasakan selama dia menikah. Dari  dipaksa untuk mengkonsumsi obat kuat dan minum minuman keras supaya dapat memuaskan nafsu birahi sang istri hingga dipaksa berhubungan birahi dengan berbagai gaya yang tidak wajar pada umumnya.

Bahkan pada bulan Desember 2012, pria tersebut sempat sakit karena terlalu lelah. Dokter yang memeriksa pria tersebut juga mengingatkan untuk tidak berhubungan intin sementara waktu. Namun, sang istri tidak peduli dan memaksa pria tersebut untuk berhubungan intim.

Lebih parah lagi, pada bulan Oktober 2013, sang istri minta dilayani untuk berhubungan intim padahal saat itu sang suami dalam proses penyembuhan setelah proses operasi usus buntu.

Setelah dirasa benar-benar tidak mampu melayani nafsu birahi istrinya, pria tersebut kemudian mengajukan permohonan cerai yang akhirnya permohonan cerai itu dikabulkan.

Nah, apa komentar Netizen terkait peristiwa ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Tidak Kuat Layani Nafsu Birahi Sang Istri. Akhirnya Pria Ini Memutuskan Untuk..."

Posting Komentar