Masya Allah, Ternyata Aktor Ganteng Berdarah Indonesia Ini Dulunya Adalah Cewek Cantik. Berikut Foto Masa Kecilnya Sebagai Cewek Tulen.


INFOBERITATERKINI.COM - Makin hari dunia memang makin kacau. Pria jadi-jadian atau wanita jadi-jadian banyak bermunculan. Terlepas berbagai kontroversil yang muncul, ini adalah fakta kehidupan di dunia saat ini. Dan ini adalah aktor ganteng berdarah Indonesia yang dulunya ternyata wanita tulen.

Jalan menjadi seorang artis terkenal memang tidak gampang, banyak lubang tikungan-tikungan tajam yang menghadang. Siapa sangka, artis yang terkenal di luar negeri ini ternyata berasal dari Indonesia.  
Lebih tepatnya, punya darah Indonesia. Ibunya yang bernama Sri ternyata berasal dari Medan, Sumatera Utara. Sri kemudian menikah dengan pria asal Inggris. Tapi mereka tidak menetap di Indonesia atau di Inggris, melainkan di Thailand. 

Negeri Gajah Putih memang dikenal sebagai negara yang permisif terhadap perubahan jenis kelamin. Di sana, yang namanya cewek jadi cowok, dan cowok jadi cewek itu bukan hal yang mengejutkan lagi. 

Ada banyak artis yang berdandan tidak sesuai dengan gender mereka. Ada cowok tapi berdandan menjadi wanita, dan hasilnya cantik banget! Begitu juga kebalikannya. Ada artis cewek, tapi berdandan tomboy layaknya lelaki. 

Dan hasilnya? Ganteng dan bikin sesama cewek naksir! Seperti artis Thailand yang satu ini. Ia adalah Phuwaryne Keenan, atau akrab disapa Zee. Zee lahir di Phuket pada tanggal 27 Oktober 1988.

Ayahnya adalah orang Inggris dan Ibunya adalah orang Indonesia. Ibunya, Sri Keenan adalah wanita Indonesia asal Medan. Ini adalah Zee di masa lalu, ia adalah wanita tulen dulunya.

Ada Yang Tahu Zee Yang Mana?

Ini bukti lain kalau Zee dulu adalah cewek tulen. Ia mengunggah foto masa lalunya disandingkan dengan fotonya sekarang ke akun Instagram-nya @zeezeez. Tapi ia memang kerap berdandan tomboy sejak kecil. Beranjak dewasa ia semakin nyaman berdandan seperti pria.
Sekarang Zee menetap di Thailand dan menjadi model untuk beberapa majalah.
Ia juga menjadi penyanyi dan membintangi beberapa video. 

Sumber : tribunnews.com.

Subscribe to receive free email updates: