Sekali Ke Salon Ini Bawaannya PENGEN Dicukur dan Dicukur Terus, Soalnya...


INFOBERITATERKINI.COM - Mungkin bagi sebagian pria pergi ke tukang cukur adalah perkara yang membosankan. Namun hal ini tidak terjadi di Thailand. Di sini para pria rajin ke tukang cukur dan bawaannya pengen dicukur terus. Apa hal? Rupanya di sini tukang cukur beda dan buat betah.

Nitchamon Jirapatchanon yang berada di Salon/Barbershop jalan Klang
C1, Rayong. 


Nitchamon bukanlah nama salon tersebut melainkan nama seorang wanita cantik yang bekerja ditempat itu sebagai tukang cukurnya.

Kalau hanya sekedar memiliki paras wajah cantik bagi kita mungkin terasa tidak aneh, tapi yang membuat keganjilan disini karna tukang cukur cantik itu selalu menggunakan pakaian dress seksi dan terkadang rok mini berpadu tank top setiap ia mencukur rambut para pelanggannya. 

Hebatnya lagi ia bekerja bukan di salon khusus wanita melainkan tempat cukur untuk para pria dari anak-anak kecil sampai dewasa

Sejak foto-foto tukang cukur cantik bertubuh seksi asal Thailand ini diunggah ke media sosial, seketika publik di Thailand menjadi heboh dan penasaran banget ingin mengunjungi tempat salon sang tukang cukur cantik tersebut. 

Mereka yang sudah datang kesana sudah membuktikan kalau ternyata Nitchamon Jirapatchanon memang bekerja sebagai pegawai di salon hot tersebut. 

Dan bukan hanya dia saja yang wanita sendirian, banyak teman-temannya yang juga tak kalah cantik dan beningnya seperti Nitchamon. 

Sampai kini salon tukang cukur seksi tersebut laris manis dikunjungi para pemuda setempat. Bahkan mereka harus jauh-jauh hari memesan daftar antrian terlebih dahulu agar bisa mendapatkan jatah dicukur oleh neng geulis Nitchamon

Salon yang dimiliki oleh Nitchamon ternyata juga unik. Dia hanya mampu memotong seorang pelanggan saja dalam sehari.

Walau demikian, salonnya beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 1 malam. Tidak diketahui, berapa biaya memotong rambut di sana.

Selain mendapat sambutan hangat penduduk setempat, Nitchamon kini menjelma bak artis berkat foto-foto tersebut. Ya, dia kini mendapat tawaran jadi bintang tamu talkshow.

Nah, bagi siapapun yang suka melancong ke Thailand bisa potong rambut di tempat Nitchamon ini. Pastikan anda datang lebih awal kalau tak mau menunggu lama.

Subscribe to receive free email updates: