Wajib Tau! Buah Ajaib Ini Ternyata Bisa Menyembuhkan Kanker. Selama Ini Orang Indonesia Hanya Tau Buah Ini Untuk...


INFOBERITATERKINI.COM - Info kesehatan yang sangat penting. Ternyata buah ini adalah buah ajaib. Buah ini ternyata bisa menyembuhkan penyakit kanker. Selama ini orang Indonesia hanya tau buah ini sebagai obat panas dalam saja. Sayang sekali kan kalau tidak tau..?

Di Indonesia cuaca sedang tidak menentu, sudah tidak tahu lagi sekarang tuh lagi musim kemarau atau musim hujan. Sekarang ini sedang turun hujan terus menerus tapi beberapa hari kemudian bisa tiba-tiba jadi cerah panas tidak hujan sama sekali, terus ganti lagi jadi hujan deras lagi.

Tentu saja cuaca yang seperti ini tidak enak di badan kita, kebanyakan orang biasanya akan terserang batuk dan radang tenggorokan.

Banyak orang yang tidak suka ke dokter dan memilih untuk meminum obat herbal, salah satunya adalah dengan meminum teh seduh dari buah lo han kuo.

Buah lo han kuo sendiri memang terdengar asing di telinga kita karena buah ini berasal dari Tiongkok. Buah ini kaya akan fruktosa, asam amino, protein, vitamin C dan nutrisi lainnya. Setelah meminum teh seduh lo han kuo, tenggorokan kita akan membaik dan terasa lebih adem.

Tapi ternyata manfaat buah ini bukan saja untuk mengobati panas dalam tapi juga memiliki 6 manfaat lainnya seperti:

1. Buah Ini Bisa Untuk Kecantikan

Lo han kuo dapat menangkal radikal bebas sehingga bagus bagi kulit kita. Membuat bubur beras merah yang dicampurkan dengan buah lo han kuo dapat membantu kulit kita menjadi lebih putih dan juga peremajaan pada kulit.

2. Buah Ajaib Inji Juga Berfungsi Sebagai Anti-aging


Lo han kuo kaya akan protein dan vitamin C sehingga bagus untuk anti-aging. Para ahli di Tiongkok menjelaskan bahwa mengkonsumsi lo han kuo secara rutin dapat membuat kita awet muda.

3. Buah Ajaib Ini Juga Bisa Menurunkan Gula Darah


Sebuah studi menjelaskan bahwa lo han kuo juga kaya akan glycosides yang bagus untuk menyembuhkan diabetes.

4. Buah Ajaib Ini Ternyata Juga Berfungsi Sebagai Obat Anti-kanker

Lo han kuo juga mengandung selenium yang dapat membunuh sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh.

5. Menurunkan kadar lipid darah

Sebuah penelitian tentang kesehatan modern menjelaskan bahwa mengkonsumsi lo han kuo dapat mencegah dan mengobati hyperlipidemia karena buah ini mengandung asam lemak tidak jenuh sehingga dapat membantu melunturkan lemak-lemak pada pembuluh darah. Hyperlipidemia adalah kondisi kadar lipid darah yang berlebih, biasanya lebih dikenal dengan peningkatan kadar lemak pada darah.

6. Menurunkan berat badan


Memang lo han kuo rasanya sangat manis tapi rendah kalori sehingga dapat menurunkan berat badan. Selain itu karena buah ini juga mengandung banyak serat jadi lebih membuat perut terasa lebih kenyang.

Sumber : BL

Share jika menurut Anda informasi ini bermanfaat ya teman-teman...

Subscribe to receive free email updates: